Fakultas Hukum Universitas Boyolali menjadi saksi dari acara menarik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali pada hari Sabtu kemarin. Dalam upaya untuk mendorong partisipasi pemilih muda, KPU mengadakan acara nonton bareng film inspiratif “Kejarlah Janji”. Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh Band Mahasiswa Fakultas Hukum.

Acara yang bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda ini dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Hukum dan juga perwakilan mahasiswa dari setiap Fakultas yang berada di lingkup Universitas Boyolali. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KPU untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya kalangan akademisi, terkait pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi.

KPU Kabupaten Boyolali berharap melalui acara nonton bareng film “Kejarlah Janji” ini, kesadaran masyarakat, khususnya kalangan akademisi, terkait pentingnya peran aktif dalam proses politik dan pemilu dapat semakin meningkat, sehingga tercipta proses politik yang lebih transparan, adil, dan demokratis di masa yang akan datang.