Boyolali-Fakultas Hukum Universitas Boyolali menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagai kegiatan pertama di tahun 20204 ini. Rapat Tinjauan Manajemen atau RTM ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Tegar Harbriyana Putra, S.H., M.H. Rapat tersebut diikuti oleh Kaprodi dan seluruh jajaran Dosen Fakultas Hukum. Pada RTM kali ini lebih menekankan pada menindaklanjuti kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilakukan pada akhir tahun 2023 lalu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Fakultas dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa. 

Ada berbagai macam aspek yang menjadi bahan diskusi dalam rapat ini, dimulai dari perencanaan Fakultas Hukum itu yang dapat dilihat dari Renstra dan Renop itu sendiri, termasuk evaluasi kurikulum, peningkatan metode pengajaran, serta pembaruan dan peningkatan sarana prasarana yang tersedia. Para dosen yang mengikuti RTM ini diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran guna meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan Fakultas Hukum.

Selain itu dalam rapat ini juga terdapat perencanaan terkait pengembangan dan peningkatan kolaborasi antara Fakultas Hukum dengan lembaga-lembaga penunjang pendidikan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada mahasiswa Fakultas Hukum.