Boyolali – Badan Eksekutif dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Widyagama Malang (UWG) melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Boyolali (UBY) selama 4 hari 3 malam. Kolaborasi antara BEM dan DPM FH UWG dengan BEM FH UBY dilakukan untuk melaksanakan program kerja yang menarik. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperdalam pemahaman mahasiswa tentang sistem pendidikan, kehidupan kampus, serta program-program yang dapat diimplementasikan bersama-sama dan mempererat persaudaraan antara mahasiswa Fakultas Hukum UWG dan UBY.

Selama kunjungan mereka, BEM dan DPM FH UWG menghadiri sejumlah acara termasuk pertemuan dengan pimpinan universitas, dosen, dan mahasiswa lokal. Mereka juga berkesempatan mengikuti perkuliahan di Fakultas Hukum UBY. Selain itu, mereka menyelenggarakan nonton bareng film “Nisan Tanpa Keadilan”bersama BEM FH UBY serta berkunjung ke Simpang PB VI Selo guna memperkenalkan keindahan Kota Boyolali yang berada di lereng Gunung Merapi.

Kegiatan terakhir dimulai dengan olahraga bersama kemudian ditutup dengan penyampaian kesimpulan oleh teman-teman BEM dan DPM Fakultas Hukum Universitas Boyolali selama berada di sana. Harapannya adalah agar aktivitas semacam ini dapat terus dilakukan sehingga dapat mempererat hubungan antar-perguruan tinggi terutama dalam lingkungan Fakultas Hukum.