Fakultas Hukum Universitas Boyolali turut serta memeriahkan Karnaval Desa Winong dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78. Karnaval yang diadakan di Desa Winong ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan dan kebanggaan dalam merayakan kemerdekaan.

Berbagai elemen masyarakat Desa Winong dan sekitarnya bergabung dalam karnaval ini. Tidak hanya penduduk desa, melainkan juga beberapa lembaga pendidikan, dan organisasi kepemudaan dari berbagai daerah sekitar. Salah satu peserta yang ikut meriahkan karnaval adalah Fakultas Hukum yang tergabung menjadi satu nama yaitu Universitas Boyolali.

Dalam karnaval ini, Fakultas Hukum Universitas Boyolali menampilkan kostum hukum. Mahasiswa dari Fakultas Hukum mencerminkan semangat patriotisme dan pentingnya hukum dalam menjaga keadilan dan keamanan negara.

selain itu, dua mahasiswa Fakultas Hukum Juga menampilkan atraksi keolahragaan cabang beladiri Shorinji Kempo. Dua Atlet Fakultas Hukum Ini baru saja meraih juara dalam ajang Porprov XVI Pati Raya 2023.