Dalam acara ini perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi. Pada kesempatan ini mahasiswa di berikan pemahaman mengenai sadar pajak bukti kepedulian kepada negeri. Kegiatan ini sangat menarik dan menyenangkan. Materi-materi yang diberikan sangat mudah untuk dipahami.

Dalam acara terebut mahasiswa juga diberikan edukasi mengenai pentingnya pajak dan timbal balik yang didapatkan Masyarakat. Selain itu juga dijelaskan pendapatan yang diperoleh negara dari pajak yang dibayarkan oleh Masyarakat. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat mahasiswa Fakultas Hukum yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik yang turut serta dalam memberikan hiburan dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh semua Fakultas yang ada di Universitas Boyolali. Para mahasiswa berlomba-lomba untuk mengikuti kegiatan ini. Hal ini karena menariknya pembahasan pada kegiatan ini. Selain itu juga banyak ilmu yang di dapatkan dalam kegiatan ini yang mampu memberikan edukasi kepada mahasiswa untuk sadar pajak yang merupakan bentuk kepedulian kepada negeri.