Tiga mahasiswa Fakultas Hukum raih mendali dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang dilaksanakan di Jakarta. Dalam kejuaraan olahraga Shorinji kempo mahasiswa Fakultas Hukum mendapatkan 2 Mendali Emas dan 2 Mendali Perak.

1 Mendali Emas didapatkan oleh Riski Bayu Aji yang mendapatkan Juara 1 Randori Putra Kelas 55 Kg Putra Mahasiswa Nasional. Selain itu Bayu juga mendapatkan Mendali Emas kategori Embu Pasangan Putra Kyu 1 Mahasiswa Nasional. Dalam kategori ini Bayu berpasangan dengan Rangga Ryo Mahendra. Selain mendapatkan Mendali Emas Rangga juga mendapatkan 1 Mendali Perak dengan kategori Randori Putra Kelas 70 Kg Putra Mahasiswa Nasional.

Selain Bayu dan Rangga yang turut serta dalam ajang kejuaraan tersebut juga terdapat 1 mahasiswa putri semester 5 Fakultas Hukum yang turut menyumbangkan Mendali Perak yaitu Kensi Putri Guyta Mahadewi. Kensi mendapatkan juara 2 Randori Kelas 50 kg putri.

Dengan adanya Pomnas ini Universitas Boyolali sangat bangga terhadap putra putri mahasiswa Fakultas Hukum yang dapat membawa kemenangan dalam ajang kejuaraan olahraga Shorinji Kempo sehingga dapat mengharumkan nama Universitas Boyolali dalam kancah Nasional.